Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Cara Mengatasi Game Patah-Patah ketika tidak memakai charger

Written By Wipra-Dehoker on Selasa, 09 Oktober 2012 | 12.24


saya pernah mengalami permasalahan ini
waktu saya main PES 2012 di laptop saya tidak memakai charger, tiba-tiba game PES 2012 patah-patah setelah saya coba utak atik sedikit komputer saya ternyata cara mengatasinya cukup mudah yaitu intinya kita ubah settingan di battery
caranya :


- klik icon battery di samping kanan bawah dekstop (system tray)
- klik More Power Options
- klik Change Plan Settings
- klik Chage Advanced Power Settings
- Ganti Perform batrei kamu sesuai keinginan (High Performance, Gaming Mode dll)
-OK

Silahkan sekarang jalankan game yang tadi lelet kalo gak pake batrei
NB : kalo sobat semua mengganti ke High Perform atau yang lain dipastikan batrei akan cepat habis, saran saya, pakailah charger jika bermain game :D

sekian

1 komentar:

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini