Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Cara membuat file PDF dengan Microsoft Word

Written By Wipra-Dehoker on Kamis, 14 Juni 2012 | 11.40

Mungkin teman-teman kesusahan jika ingin membuat file PDF dengan adobe reader atau aplikasi lain, tapi saya akan berikan cara membuat dokumen berekstensi pdf dengan cara yang sangat-sangat mudah

Yaitu menggunakan aplikasi Micrsoft Word, hah? emang bisa? gak tau ya hahahaha :D. Saya juga sebenarnya pertama ragu tapi setelah saya coba ternyata berhasil 100%

Caranya adalah seperti ini:
1. Download aplikasi Save As PDF (link dibawah)
2. Ekstrak file rar yang anda download tadi
3. Install file exe yang sudah diekstrak
4.Tunggu sampai proses install selesai
Sekarang aplikasi save as pdf sudah terpasang di Microsoft Word anda
5. Buka Microsoft Word
6. Klik Save As, maka ekstensi pdf akan muncul di Ms Word anda

Selamat Mencoba :)



Password Mediafire : de-insane.blogspot.com
Password WinRAR : de-insane.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini