Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Cara Mengubah DVD menjadi File

Written By Wipra-Dehoker on Minggu, 23 Juni 2013 | 09.58

Setelah sekian lama vakum dari dunia perblogan kini saya kembali lagi hehe
bingung mau buat judul apa tapi intinya kalo kita punya kepingan CD yang berupa film, kita bisa meng rip dvd itu untuk menjadi sebuah file yang akan disimpan di PC kalian
karena saya sering nonton film di PC dan males masukin CD ke PC maka terciptalah artikel ini :D
 oke cekibrot

1. Download software nya disini (sesuaikan dengan OS yang PC anda gunakan)
2. Install seperti biasa
3. Buka programnya maka akan ada tampilan seperti ini
   




4. Lalu klik Source
5. Pilih :/E (Lokasi DVD Kalian)
6. Kalo mau setting setting dibawahnya bisa diutak atik tapi saya belum pernah
7. Pilih direktori penyimpanan dengan cara klik Browse 
8. Kalo sudah selesai klik Start lalu tunggu hingga selesai
9. DVD yang sudah berhasil saya RIP


SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA BERNIAT ME RIP DVD FILM ASLI YANG SUDAH PASTI CARA INI ILEGAL



That's It

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini