Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Video di Youtube Tidak Bisa Diputar

Written By Wipra-Dehoker on Selasa, 21 Juni 2011 | 20.09

Saya akan membahas permasalahan yang juga saya alami dulu. Kemungkinan yang bisa terjadi ketika video di youtube tidak bisa diputar ialah :

1. Adobe flash player belum di install
2. Video yang hendak diputar sudah dihapus
3. Ada persetujuan antar negara dan youtube untuk tidak memperbolehkan video tertentu ( biasanya ada pesan "This video contains content from SME, who has blocked it in your country on copyright grounds")


Saya akan membahas permasalahan nomor 1, karena saya juga masih berusaha menemukan solusi untuk permasalahan nomor 3 (jika ada yang menemukan solusi nomor 3 tolong share)

Okay, saya akan membahasnya, cara yang harus dilakukan step by step sebagai berikut:
- Download terlebih dahulu Adobe flash player (link ada dibawah)
- Ekstrak filenya
- Install Adobe flash (Tutup terlebih dahulu browser anda)
- Buka kembali browser anda
- Tes flash player anda dengan cara membuka salah satu video di youtube
- Selesai

Jika ada yang kurang jelas silahkan komen, trims

(Langsung dari sumbernya)

21 komentar:

  1. puguhan flash playr sdh di install masuh ga bisa juga... gmna tuuh...????mohon bantuannya klo bisa...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin flash player perlu di update
      atau video memang hanya bs dilihat oleh org tertentu

      Hapus
  2. Banyak faktor bro selain yang diatas contohnya pada win 8 jg sering trouble. Bisa ada streaming standard dari pemutar video instalan lain,etc. Ngemeng aja.

    BalasHapus
  3. saya gk bisa liat youtube nih, udah install adobe yang baru tapi tetep gk bisa liat youtube, mohon bantuanya

    BalasHapus
  4. aq juga gak bisa, tetep ajh gak bisa liat youtube, pas lagi instal flash'a gagal kenapa yah kok bisa gitu ???

    BalasHapus
  5. aku juga udah install flash player, tapi tetep aja gak bisa. gimana donk tolong bantuannya..

    BalasHapus
  6. adobe flash player nya kok di password ya?mohon penjelasan trims dari irwan 0818 0322 6363

    BalasHapus
    Balasan
    1. password? tidak ada password bro

      Hapus
  7. mungkin saja ada faktor pada koneksi internet agak lamban,
    coba pakai Chroome dia sudah automatis terinstal flashnya,

    atau jika anda pakai mozila coba uninstal mozilanya dan instal kembali adobenya, bisa saja bermasalah pada browsernya .... selamat mencoba ...

    BalasHapus
  8. g bsa di putarrrrrr....braay.

    BalasHapus
  9. ga bisa d putar braaayyy...

    BalasHapus
  10. sutradara nya lagi ke ngopi gan , kata nya ntar ngopi dulu lah

    BalasHapus
  11. media player saya gak pernah bisa buka video yg di donlot dri youtube, pas mo donlot video youtube sllu z jdul video'y "videoplayback" klo type format video FLV media player saya bisa kebuka, tp yg dari youtube gk bisa kbuka krn MP4

    BalasHapus
  12. video youtube MP4 gak bisa kebuka di mediaplayer saya kcuali yg FLV
    gmn donk? ksh solusi donk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake program youtube downloader aja. jangan pake IDM downloadnya.

      Hapus
  13. Kalo saya lihat, youtube memakai mp4 formatan baru, dan belum ada sofware yang dapat memainkan mp4 tersebut, jadi sobat harus sabar nunggu para ahli untuk membikin media player mp4 dari youtube.

    BalasHapus
  14. android W8 saya tdk bisa putar youtube, gimana solusinya?

    BalasHapus
  15. gw pake browser mozila ga bisa, tapi pake opera bisa....install browser opera aja bro di googling

    BalasHapus
  16. pas waktu ada notif update flash player, langsung tuh aku unduh...trusss q install.Aku buka tuh youtube.Eh ternyata yang ada cuma warna hitam, malah ga bisa di play...Penasaran,aku cek jaringan...jaringannya baik baik aja...Aku cekk lagi di add ons > plugins > shockwave Flash 13.0.0.214.Gak nerti aku...Padahal sebelum di update youtubenya baik baik aja. Waduhhhh aq binguuuuunnngggg....Nyesel aku update flash player.Help me please... :-(

    BalasHapus
  17. kalau di diputar di yotube ga masalah, lancar,,tapi kalau sudah di download trus di mainkan di pemutar itu ga jalan knpa ya?

    BalasHapus

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini