Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

History

Written By Wipra-Dehoker on Selasa, 14 Juni 2011 | 18.43

Blog ini saya buat karena hobi saya yang online dan nge-blog, dari situlah muncul blog ini
sebelumnya saya sudah punya blog lain yakni dehoker-article.blogspot.com tapi, mungkin karena artikel yang saya posting disana adalah hasil copy-paste, jadi blog itu tidak begitu ramai.
maka muncullah ide untuk membuat blog sendiri dengan tulisan sendiri. Saya sempat bingung karena saya tidak mempunyai ide. dan akhirnya Saya putuskan untuk membuat blog yang berisi tentang permasalahan yang saya hadapi selama saya berurusan dengan teknologi.


Blog ini didirikan sekitar akhir tahun 2010 hingga sampai saat ini
Saya berharap blog ini tidak ada hambatan serius dan bisa terus eksis
akhir kata saya ucapkan terima kasih

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini