Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

STMIK AMIKOM Yogyakarta

Written By Wipra-Dehoker on Rabu, 21 Agustus 2013 | 09.31

Halo sobat semua saya kembali di dunia perblogan, :D setelah lama tidak aktif menulis. Alasan saya menulis kembali ke blog ini tak lain dan tak bukan karena ada tugas maha penting (lebay) dari sekolah saya tepatnya Panitia PPM Amikom memberikan saya tugas untuk membuat artikel, gambar, atau video dll.

oh ya saya belum menjelaskan, waktu ini saya diterima di salah satu PTS di Yogyakarta yaitu STMIK AMIKOM Yogyakarta

ini adalah profil sekolah saya








Nama : Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM, Yogyakarta
Alamat: Jl. Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta 55283 Indonesia
Phone: (0274) 884 201
Koordinat GPS: S7 45 37.1 E110 24 31.8
Lokasi Denah :




Bingung dengan jas?!?!?!?


pertama saya mendaftar di Amikom saya senang diterima di sekolah ini, dan waktu pembagian jas saya setengah bingung, panitia menyuruh saya untuk mencoba jas yang akan digunakan ngampus, anehnya warna jas itu warna crem susu, didalam hati saya bertanya tanya ' lho ini kan kampus warna kebanggannya ungu kok jas crem susu' tapi saya masih positif thinking aja mungkin ini cuma model ukurannya aja.

Terus selesai fitting ternyata jas yang tadi saya coba langsung dibungkus terus dikasi ke saya. WTF ternyata bener ini jasnya -_- terus ngapain ni kampus dicet ungu semua jasnya warna crem susu

dengan wajah kecewa saya keluar dari amikom, dan bertanya tanya kenapa jasnya warna crem susu? kenapa gak ungu? atau warna yang lain? sudah googling kesana kemari kagak nemu jawabannya

Cukup segitu dulu untuk artikel sekarang

see ya

1 komentar:

  1. Kalau saya sih gak perlu pakai peta buat kesana, lha wong jalan beberapa meter aja udah nyampe kok.. Hihi :D

    BalasHapus

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini