Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Cara Mengatasi Yahoo Messenger Chatting "The Request Was Refused"

Written By Wipra-Dehoker on Rabu, 06 Juli 2011 | 23.16

Saya waktu ini belajar YM'an. Ketika saya ingin masuk ke suatu room muncul pesan The Request Was Refused.

Jika anda mendapati pesan “This Request was Refused” dalam bahasa indonesia jika anda menggunakan yahoo messenger indonesia language biasanya berbunyi “Permintaan anda ditolak” / ” Pemintaan ini Ditolak”, anda perlu memastikan tanggal lahir anda terlebih dahulu, jika umur anda kurang dari 18 Tahun maka kemungkinan error ini terjadi karena anda belum cukup umur. Error ini juga bisa muncul jika anda melakukan kegiatan yang di anggap illegal oleh Yahoo semisal spamming, booting dll.

Solusinya, Ubah tanggal lahir anda sehingga jadi 18 tahun keatas (setahu saya mustahil anda bisa mengganti tanggal lahir anda), jadi solusinya adalah buat ID baru dengan umur 18 tahun keatas dan gunakan lagi untuk join ke chat room, semoga anda berhasil kali ini..

0 Komentar:

Posting Komentar

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini