Welcome

Selamat datang Blog ini berisi hal-hal tentang kehidupan saya dalam surfing dalam dunia komputer
Selamat Datang di blog sederhana saya ini Kunjungi juga web kampus saya Jika ada permasalahan dan ingin menghubungi saya, silakan ke Contact Us Add/Follow Me and

Search

Loading

Cara Mempercepat/Memperlambat suara dan subtitle dengan VLC

Written By Wipra-Dehoker on Minggu, 03 Juni 2012 | 11.01

Beberapa hari yang lalu saya mendownload sebuah film, ketika saya buka film tersebut suaranya tidak pas dengan gambar yang ditampilkan
Sempat kecewa juga, soalnya udah lama-lama download eh tau-tau videonya rusak -_-


Tapi untung google memberikan informasi yang bisa memecahkan masalah ini dan saya berterima kasih pada http://id.shvoong.com karena saya menemukan solusinya disana

ternyata caranya cukup mudah, download terlebih dahulu VLC media player

Cara mempercepat/memperlambat suara :
1. Buka video yang suaranya tidak sinkron
2. Tekan "J" pada keyboard untuk mempercepat suara dan tekan "K" untuk memperlambat

Cara mempercepat/memperlambat subtitle (terjemahan) :
1. Caranya hampir sama yaitu
    Tekan "G" pada keyboard untuk mempercepat subtitle dan "H" untuk memperlambat

semoga bermanfaat :)

6 komentar:

  1. Thankz broo... kecil tapi bermanfaat banget :D

    BalasHapus
  2. kalo ngecilin sub nya gimana gan ane puyeng liat ni sub gede anat,cuman bisa kebaca sebelah aja...
    konfir yagan thx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo ngecilin di gom baru bisa bro

      Hapus
  3. mantafff bermanfaat sekali gan,,br tau ane.
    thx

    BalasHapus

Mohon memberikan komentar yang bersifat membangun dan mensupport
Berusahalah menggunakan profil Name/URL jika berkomentar

Jika ada Link Download yang error tolong laporkan Disini